Sebut Saja Perkenalan



Hallo semuanya, dipostingan yang pertama ini saya ingin sedikit memberi gambaran tentang seperti apa diri saya atau makhluk jenis apakah diri saya ini.

Sejak lahir saya diberi nama Hamdani Masykur oleh orang tua. Orang-orang biasa memanggil saya Hei, Woy, Ham, Mas dan lain sebagainya. Terserah saja saya tidak ada patokan untuk itu.

Sejak lahir pula saya tinggal di Kabupaten Kendal, di sebuah Desa kecil yang jauh dari perkotaan di lereng Gunung Prau. Sudah pasti sejuk.

Waktu kecil saya pernah punya impian ingin menjadi Ibu R.A. Kartini. Karena sangat banyak sekali orang-orang yang menyebut bahkan menyanyikan namanya, Hehehe. Lalu saya tahu itu tidak akan mungkin terjadi dan saya sangat kecewa pada saat itu.

Sekarang saya adalah seorang yang cukup fokus sebagai desainer grafis yang bekerja secara freelance, jadi tidak terikat oleh siapapun. Itu sebabnya saya masih sangat bisa melakukan apapun yang saya suka, seperti bermain sepakbola dan juga menulis.

Di blog saya ini saya tidak mendeskripsikan tulisan saya terhadap suatu hal. Saya akan membagikan tentang apa saja yang ada di pikiran saya. Tentang apapun yang menurut saya bisa untuk dibagikan. So, Enjoy!

Sampai sini dulu tulisan ini, tidak usah panjang-panjang. Sebut Saja Perkenalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar